Beli Beton Plastik Meteran Kiloan - Pengecoran Jalan

Hasil gambar untuk plastik cor


Kami PT Tiga Pilar adalah Perusahaan Distributor Plastik Cor terbaik di Indonesia. kami men Jual Plastik Cor dengan harga murah dan berkualitas tinggi. Plastik Cor dengan jenis Kiloan atau Per-Roll dapat digunakan untuk kebutuhan : penutup barang agar tidak terkena benda asing, panas/hujan, talang air hujan ,Plastik sampah pabrik atau gudang , Plastik pembungkus Barang besar atau plastik untuk kebutuhan industri, Plastik ini juga dapat digunakan untuk pengecoran jalan Raya dan Cor Beton.

Kami Dapat mengirim ke daerah berikut : Wonogiri, Purbalingga, Pemalang, Jayapura, Klaten, Purwokerto, Solo, Surabaya, Malang, Banjarnegara, hingga ke seluruh wilayah di Indonesia.

info Selengkapnya dapat kunjungi :  http://www.tigapilar.co.id/plastik-cor/

Kami telah memiliki pelanggan plastik cor diberbagai daerah di Indonesia. kami telah banyak dipercaya oleh setiap konsumen kami.

Plastik cor

Produk Plastik Cor ini merupkan solusi terbaik dalam menangani perbaikan atau menjaga jalan raya agar tetap kokoh dan tidak mudah rusak, Plastik Cor juga biasa digunakan sebagai sarana pelindung barang-barang produksi di gudang, menjaga agar tidak kotor atau terkena air sehingga dapat merusak barang. 


Hasil gambar untuk plastik cor
Aplikasi Plastik Cor






Plastik cor PE - Warna hijau untuk kebutuhan cor beton dan lainnya.
Spesifikasi plastik yang kami jual :


Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami di :

PT. TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
Jl. Sutera Timur Sutera Renata 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021-29213777 (Hunting)
WhatsApp  : 0856 10 88884 – 0853 11  888884
Email : pt.tiga.pilar.utama@gmail.com
http://www.tigapilar.co.id/
Previous
Next Post »
Thanks for your comment