Supplier Plastik Cor di Bandung


Gambar terkait


Kami merupakan Supplier Plastik Cor terbaik di Indonesia. kami menJual Plastik Cor dengan harga murah, Plastik Cor dengan jenis Kiloan atau Per-Roll dapat digunakan untuk kebutuhan : penutup barang agar tidak terkena benda asing, panas/hujan, talang air hujan ,Plastik sampah pabrik atau gudang , Plastik pembungkus Barang besar atau plastik untuk kebutuhan industri, Plastik ini juga dapat digunakan untuk pengecoran jalan Raya dan Cor Beton.

Kami Dapat mengirim ke daerah berikut : Bogor, , Cimahi, Karawang, Tasikmalaya, Bandung, Bekasi, Garut,Kebumen,Cilacap,Sukabumi, Parung Serta daerah lainnnya di Indonesia

info Selengkapnya dapat kunjungi :  http://www.tigapilar.co.id/plastik-cor/

Kami telah memiliki pelanggan plastik cor diberbagai daerah di Indonesia. kami telah banyak dipercaya oleh setiap konsumen kami.

Produk Plastik Cor ini merupkan solusi terbaik dalam menangani perbaikan atau menjaga jalan raya agar tetap kokoh dan tidak mudah rusak, Plastik Cor juga biasa digunakan sebagai sarana pelindung barang-barang produksi di gudang, menjaga agar tidak kotor atau terkena air sehingga dapat merusak barang. 

Banyaknya Pembangunan di indonesia terutama pembangunan jalan yang mengunakan Beton cor di karenakan lebih tahan lama dan lebih kuat maintance di bandingkan aspal maka dari itu banyaknya pengunaan plastik untuk pengecoran jalan , tapi banyak yang tidak tahu fungsi dari plastik atau Plastik Cor ini dalam media pengecoran .  Plastik digunakan sebagai lantai kerja cor beton yang berhubungan dengan tanah, fungsinya yaitu untuk menahan agar air semen tidak keluar karena merembes kedalam tanah, penggunaan plastik tergolong sebagai inovasi baru menggantikan material lantai kerja sebelumnya berupa screed atau cor beton berkualitas rendah.


Plastik cor memiliki kegunaan yang penting untuk aplikasi pelapis lantai di atas tanah / slab on ground. Plastik cor dapat dibeli di toko bangunan, upayakan platik memiliki ketebalan yang cukup, sekitar 0.05 – 0.1mm agar tidak mudah robek bila terinjak-injak pada saat memasang tulangan pelat ataupun wiremesh.

Keuntungan menggunakan plastik sebagai lantai kerja cor beton 

1. Biaya lebih murah dibanding lantai kerja menggunakan screed atau cor beton berkualitas rendah. 
2. Waktu pemasanganya lebih cepat karena tinggal menghamparkanya saja ke lantai.
3. Pengadaan material plastik tergolong mudah didapat serta simple dalam penyimpanan. 

Aplikasi Plastik Cor



Plastik cor PE - Warna hijau untuk kebutuhan cor beton dan lainnya.
Spesifikasi plastik yang kami jual :


Pesan sekarang juga, Hubungi Contact Person kami yang tertera dibawah!

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami di :

PT. TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
Jl. Sutera Timur Sutera Renata 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021-29213777 (Hunting)
WhatsApp  : 0856 10 88884 – 0853 11  888884
Email : pt.tiga.pilar.utama@gmail.com
http://www.tigapilar.co.id/
Previous
Next Post »
Thanks for your comment